Selamat datang di CaraGampang.Com

Apa Itu JKT48???

Rabu, 24 Juli 20130 komentar

Selama ini orang-orang bertanya, Apa Itu JKT48??? Dalam pikiran orang awam, JKT48 adalah girlband biasa seperti CherryBelle, 7Icons, SNSD, SuperGirles, dll. Mereka yang mengatakan demikan adalah salah besar! kenapa saya katakan seperti itu demikian???


JKT48 adalah....

Kami ingin menciptakan tempat bagi para perempuan Indonesia untuk mewujudkan impian mereka. Bersama para penggemar, kami ingin membuat satu-satunya “Idola orisinal Indonesia”. Inilah inspirasi utama kami meluncurkan JKT48.

Seluruh anggota JKT48 akan menggapai tujuan mereka menjadi idola sesungguhnya; dan untuk mencapainya, mereka akan berdedikasi tinggi terhadap kegiatan mereka, tidak hanya menyanyi dan menari, namun juga bakat/ penampilan lainnya. Ayo, datang dan saksikan para anggota berjuang keras mewujudkan mimpi mereka. AKB48 dapat sukses karena tumbuh “bersama” para penggemar hingga mereka dapat mencapai posisi seperti saat ini. Kami ingin JKT48 mengikuti jejak AKB48 untuk menjadi grup idola yang dekat dengan para penggemarnya dan juga menjalin hubungan yang erat dengan mereka. Kami percaya bahwa dukungan dari para penggemar akan membawa JKT48 ke tingkat yang lebih tinggi, dimulai dari grup idola yang berbasis di Jakarta hingga menjadi dikenal di seluruh dunia.


PERBEDAAN GIRL BAND dan IDOL GROUP

bedanya idol group bukan sekedar girlband biasa, kalau girlband hanya nyanyi dan dancing maka idolgroup selain nyanyi+dancing mereka juga diarahkan (dan dilatih) untuk merambah ke dunia enterteinment, seperti iklan, movies dan tentu saja reality show.

semua idol group '48 dimanapun (termasuk jepang dan indonesia), memiliki 48 anggota yang terbagi ke dalam 3 generasi yaitu generasi pertama, 28 orang, generasi kedua, 10 orang, dan generasi ketiga, 10 orang.

JKT48 baru mentraining anggota untuk generasi pertama "J", terdiri atas 18 orang anggota, mereka diaudisi dari seluruh penjuru Indonesia, audisi trsbt diadakan di jakarta 1 tahun yang lalu
Bila kamu ingin mengetahui lebih lanjut soal JKT48, kamu bisa langsung ke :

Homepage : www.jkt48.com/
Wikipedia : id.wikipedia.org/wiki/JKT48 atau en.wikipedia.org/wiki/JKT48
Official Facebok : www.facebook.com/official.JKT48
Official Twitter : twitter.com/officialJKT48
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. b-search - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger