Selamat datang di CaraGampang.Com

Tips dan Trick Dalam Membeli Tiket Masuk Theater JKT48

Jumat, 26 Juli 20135komentar


 
Anda penggemar JKT48??? Anda ingin sekali pergi ke Theater??? Apa itu Theater??? Apa itu WL ( Waiting List )???Ingin ke Theater tidak tahu caranya???




Ok, Anda masuk ke tempat yang benar! semua pertanyaan anda kami rangkum disini! Bagaimanapun anda sebagai fans JKT48 harus mengetahui cara pembelian tiket masuk ke Theater JKT48, siapa tau anda berencana/akan kesana dalam waktu dekat???

Langsung aja, ini langkah-langkah untuk memesan dan membeli tiket theater JKT48. Intinya sih : kunjungi website jkt48.com untuk mengecek jadwal pertunjukkan –> pilih dan pesan jadwal yang kita ingin tonton –> tunggu pengumuman dari officialJKT48 kita menang atau kalah undian tiket –> kalau menang datang pas hari H dan bayar di theater, kalau kalah ya coba jadwal yang lain, atau WL ke theater.

Ini nih langkah-langkahnya :


1. Buka JKT48.com
2. Registrasi




(Bagi yang sudah registrasi, skip langkah ini). Yang belum, klik sign up, cek email dan klik link yang dikasih, isi dulu data diri kamu (username, oshimen, jk, ttl, id, nama, alamat, no.hp).
Catatan : Ada 3 tipe tiket : OFC, FAR, dan GEN. OFC itu buat fans yang mendaftarkan diri sebagai anggota dan udah punya ID OFC, FAR itu untuk fans diluar jabodetabek, dan GEN itu untuk siapa saja.
Kalau ktp/id kamu jabodetabek, kamu cuman bisa apply jadwal GEN dan OFC (kalo udah jadi member lho ya). Kalau ktp/id kamu dari luar jabodetabek, kamu bisa apply jadwal FAR, GEN, dan OFC (kalo udah daftar OFC juga).

3. Cek Jadwal Pertunjukkan Buka JKT48Theater –> Cek Jadwal Pertunjukan Disini, akan ada jadwal-jadwal pertunjukkan serta member mana aja yang tampil.



4. Pilih Jadwal
Kamu bisa pilih jadwal yang warnanya merah, klik aja mana yang kamu pengen. Kemudian klik pesan tiket.





5. Tunggu Pengumuman
Tunggu beberapa hari sampai ada pengumuman kamu menang undian tiket atau enggak.

6. Menang / Kalah Undian ?

Kalau menang tiket, selamat! Kamu tinggal datang ke theater sesuai jadwal yang tertera di email terus print/bawa smartphone/komputer tablet mu dan tunjukkin email kalau kamu menang verifikasi tiket sekalian sama id card sekalian bayar . Harga tiket umum Rp 100.000 (Renai Kinshi Jourei/Team J) dan Rp 80.000 (Boku no Taiyou/Team Trainee) dan Rp 50.000 untuk wanita dan pelajar). Balita gratis, tapi harus ada yang dampingin.




7. Kalah? Balik ke langkah 3

Kalau kalah undian dan mau coba jadwal lain, kembali ke langkah 3.

8. Kalah dan Mau Waiting List?
Kalau kalah dan mau waiting list, dateng aja ke theater pas hari-h, dan caranya waiting list bisa lihat tulisan di bawah tentang Aturan Baru Waiting List.

NEXT :


Kalau menang undian, datanglah sesuai jadwal penukaran tiket yang tertulis di email, dan tunggu BINGO. Apa itu bingo? Bingo itu gini, nanti setelah kamu bayar, kamu akan dapat tiket, ada yang warna biru dan hijau, dan kamu akan dapat nomer Bingo yang tertulis disitu. Sebelum semua orang boleh masuk theater, akan dikumpulin dan dibariskan dulu sesuai nomer bingonya. Misalnya nih kamu dapet nomer bingo 7, ya baris di bingo 7. Nanti, security theater bakal mengundi bingo nomer berapa yang akan masuk duluan. Yang masuk duluan tentu aja lebih beruntung karena bisa milih tempat yang dia suka, termasuk barisan paling depan.

Cara waiting list (WL) buat yang kalah undian tiket dan yang pengen beli tiket langsung di theater :

Ada antrian khusus waiting list di theater di sebelah kiri theater, sebaiknya datang jauh sebelum pertunjukkan, biar dapet antrian paling depan. Misalnya jadwal theater jam 7 malam, setidaknya jam 5 atau bahkan jam 4 sore kamu udah siap-siap di theater. Antrian WL baru akan masuk setelah yang menang verifikasi tiket udah selesai bingo dan semua udah masuk ke dalam.



UPDATE 13 JUNI 2013 –> ATURAN BARU WAITING LIST

Sejak tanggal 11 Juni 2013, ada aturan baru buat Waiting List, ini fotonya (saya dapat dari akun twitter fanbase nya Cindy Yuvia @CindviaDealoved) .


Aturan Baru WL Theater JKT48

Disitu dijelasin kalau tidak ada lagi antrian berdiri, jadi saat loket pembelian tiket waiting list dibuka, baru bisa ambil nomor antrian dan stempel di security. Jadi setelah ambil nomor antrian, kita bisa bebas kemana-mana dulu. Mau jajan, sholat, atau kemana dulu juga boleh (cuman jangan demachi-in member yee..). Nah tar balik lagi pas udah deket-deket jam show. (Senin – Jumat jam 18.55, Sabtu jam 13.55 dan 18.55, Minggu jam 11.55 dan 15.55). Antrian WL baru akan masuk setelah yang menang verifikasi tiket udah selesai bingo dan semua udah masuk ke dalam.

Menurut saya sih jadinya sistem WL kayak gini cukup menguntungkan, sehingga waktu gak banyak terbuang cuman buat berdiri antri capek. Bisa kemana mana dulu. Tapi mungkin ada negatifnya juga, sepertinya jadinya yang FAR atau Cewek disamaratakan. Tapi ya ga ada salahnya kalau kamu cewe atau fans luar kota bilang ama CASS biar didahulukan. Tapi gak tau juga ya pastinya, tar deh kalau saya theateran lagi saya update.

Catatan khusus buat WL :


–> Kalau kamu cewe, kamu akan didahulukan meski kamu datang setelah antrian WL yang cowo-cowo udah panjang banget. Beruntung buat kamu yang cewe.. tapi mungkin kalau fans cewe semakin lama semakin banyak, privilege ini mungkin ditiadakan.. ya gatau juga sih.
–> Kalau kamu fans luar kota atau bahkan luar pulau, saran saya sih pas datang segera bilang sama security theater (CASS) yang pake baju item-item kalau kamu datang dari jauh, kamu akan didahulukan juga, apalagi kalau kamu emang belum pernah sama sekali nonton theater.
–> Di beberapa pertunjukkan misalnya di Renai Kinshi Jourei team J di weekend atau kalau ada member yang ulang tahun pasti akan sangat banyak peminatnya termasuk yang WL. Dan jangan sakit hati ya kalau tau2 antrian WL ditiadakan dan bahkan dibubarkan karena kuota tiket sudah habis.
–> Yang terakhir, ini penting nih : jangan lupa pake deodoran atau parfum yaaa! Kasian ntar orang-orang sekitarmu. Hehe.
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

5 Juli 2014 pukul 00.53

w blm pnah nonton ke teater, bisa gak kalo event ramadhan skrg wl?

16 Agustus 2014 pukul 00.54

mau tanya gan, waktu itu "iya" tepat nya hari ini ada show Pajama Drive w menang undian email hari jum'at, tapi w ngga bisa dateng hari sabtunya soalnya w fans FAR luar jabodetabek jadi kalau pengumumannya tiba2 w ngga bisa nginep di sodara "jadi curhat", trus masih bisa dapet kesempatan menang undian lagi ngga? w belum pernah ke theater
soalnya kalau harus WL takut nya ngga keburut sampai tepat waktu

.Jawab yah gan, linglung w jadi nya. . .

17 April 2015 pukul 13.49

ingin mendapatkan steam wallet, facebook credits, Hay day diamond, Gem Clash of Clan, dan Coin Au Mobile Indo dengan mudah tanpa survei (no hack) ?? Anda dapat mencoba cara ini ya

Langkah 1
Download aplikasi Whaff Rewads pada playstore

Langkah 2
install dan buka aplikasi tersebut

Langkah 3
Log in menggunakan account facebook

Langkah 4
Masukkan invitation kode berikut AK92284 download dan mainkan aplikasi yg tersedia untuk mendapat dolar secara gratis

Langkah 5
Kumpulkan sampai saldo Anda mencapai ($12 untuk google gift card) ($22 untuk steam gift card)

Langkah 6
tukarkan jadi playstore gift card (bisa juga facebook gift card, paypal, amazon gift card)

Langkah 7
redeem kodenya (bisa lewat playstore atau di appsnya), trus buka Gamenya beli deh. Nikmati hasil kerja keras agan

Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya!.jangan lupa di share cara yg bermanfaat ini ya : ). Ngumpulin $12 ngga lama kok, ane sendiri udah 8x Payout dalam waktu 2 bulan itung sendiri ya.

~Jangan cepat menyerah, usaha berbanding lurus dengan hasil~

Anonim
23 Mei 2015 pukul 00.44

Id card nya di print atau ditunjukkan saja?? Print nya pake kertas biasa atau apaa????

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. b-search - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger